• Sabtu, 1 Oktober 2022

Lihat Perkembangan GBT Surabaya, FIFA Apresiasai Perubahannya

- Senin, 19 September 2022 | 18:55 WIB
Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melalukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kawasan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.   (Foto. Surabaya.go.id)
Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melalukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kawasan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. (Foto. Surabaya.go.id)

BABAD.ID - Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melalukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kawasan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Hasil sidak itu, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya optimis akan terus dipakai sebagai tempat pertandingan nasional dan internasional.

Baca Juga: Lima Rekomendasi Hotel dekat Alun-alun Selatan Yogyakarta

Sidak dilakukan mulai dari akses jalan tol menuju ke GBT. Menurut Eri, FIFA takjub dengan penyelesaian pembangunan yang hanya beberapa bulan saja, dan dalam helatan Kualifikasi AFC kemarin jalan itu bisa dilintasi para tamu dan tim pemain.

“Alhamdulillah tadi FIFA melihat jalan yang masuk ke GBT. Kaget betul FIFA, karena ada jalur yang dari tol, baik jalur yang dari Pelindo, juga jalur dari JLLB (Jalur Lingkar Luar Barat),” kata Eri dikutip dari laman resmi Pemkot Surabaya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Selasa, 20 September 2022: Cinta, Karir dan Kesehatan

Selain mengapresiasi jalur tol, dalam sidak tersebut FIFA juga memastikan soal informasi aroma kurang sedap dari TPA Benowo yang tercium di Stadion GBT.

Jadi, FIFA melihat langsung dan sampai mendekati sampah itu, tapi ternyata pihak FIFA juga kaget karena tidak ada bau. Tidak ada aroma kurang sedap itu.

Baca Juga: 8 Macam Jamu Tradisional Jawa, Ces Pleng untuk Jaga Stamina dan Kesehatan

Mereka kemudian tanya apa saja yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya, ya saya jawab apa adanya. Alhamdulillah mereka menyampaikan sangat happy dan merasa luar biasa dengan Kota Surabaya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Fareh Hariyanto

Sumber: surabaya.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Haruskan Pembimbing Ibadah Haji Bersertifikat

Senin, 26 September 2022 | 18:36 WIB
X