• Selasa, 29 November 2022

Jika Terbukti Melakukan KDRT, Ini Hukuman yang Harus Diterima Rizky Billar

- Jumat, 30 September 2022 | 12:17 WIB
Lesti Kejora laporkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Instagram Lesti Kejora)
Lesti Kejora laporkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Instagram Lesti Kejora)

BABAD.ID - Diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT), Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh istrinya, Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan laporan tersebut. Ia menyampaikan bahwa Lesti telah melaporkan kasus tersebut pada Rabu 28 September 2022 malam hari.

“Iya betul semalam, saudara L sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis, 29 September 2022.Baca Juga: Kelahir Bayi di Bulan Maulid, Ingatkan Orang Tua untuk Mendidik Anak Dengan Sebaik-baiknya

Dalam surat Laporan Lesti Kejora yang sempat bocor ke media, perselingkungan Rizky Billar diduga menjadi pemicu utama pertengkaran mereka.

Setelah Lesti Kejora menemukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, lantas ia meminta kepada suaminya untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Namun hal itu malah menyulut emosi suaminya hingga Lesti terdorong ke kasur. Tidak hanya itu, Lesti juga mengaku telah dicekik dan dibanting suaminya hingga tersungkur ke lantai, dan hal tersebut dilakukan secara berulang-ulang.

Baca Juga: Ini Arah Keberuntungan Weton Jumat Wage Menurut Primbon Jawa

Lesti lantas melakukan visum sebagai bukti laporannya kepada pihak kepolisian.

Terkait laporan tersebut, Lesti Kejora juga memberi keterangan secara langsung atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, namun pihak polisi belum bersedia membeberkan detilnya ke publik.

“Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan,” ujar AKP Nurma Dewi.

Halaman:

Editor: Wiwid Saktia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

11 Serba Pertama di Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 | 13:19 WIB
X