• Selasa, 29 November 2022

Update Kasus Duren Tiga, Polri Tahan Tersangka Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri

- Jumat, 30 September 2022 | 21:00 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka Putri Candrawathi atau PC  ditahan di Rutan Mabes Polri. (Humas Polri)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka Putri Candrawathi atau PC ditahan di Rutan Mabes Polri. (Humas Polri)

BABAD.ID - Setelah 2,5 bulan berjalan, kasus penembakan Brigadir Joshua atau yang dikenal dengan kasus Duren Tiga kini memasuki babak baru.

Sebagai informasi, pada Rabu, 28 September 2022 Kejaksaan Agung telah menyatakan kasus tersebut P21 atau dinyatakan lengkap.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan mempersiapkan kelengkapan terkait tersangka dan barang bukti untuk diserahkan kepada Kejaksaan pada Senin atau Rabu.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dipecat dengan Tidak Hormat, Ini Pasal-Pasal yang Mejeratnya

Kapolri mengapresiasi berbagai pihak terkait penetapan P21 kasus pembunuhan berencana yang melibatkan 5 tersangka dan kasus obstraction of justice yang melibatkan 7 tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Kapolri mengumumkan tersangka Putri Candrawathi atau PC diputuskan untuk ditahan.

"Hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," kata Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers, Jumat, 30 September 2022.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Dari Rancangan Skenario Hingga Penetapan Tersangka 7 Perwira

Ia menyebut, tersangka Putri Candrawathi sebelumnya telah menjalani pemeriksaan kesehatan jasmasi maupun psikologi.

Halaman:

Editor: Abdul Arif BabadID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

11 Serba Pertama di Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 | 13:19 WIB
X