• Sabtu, 1 Oktober 2022

Didera Badai Cidera Sejak Awal Musim, Bali United Tetap Solid

- Rabu, 21 September 2022 | 19:57 WIB

BABAD.ID - Skuat Bali United FC sejak awal musim tidak pernah lengkap. Sebagian pemain ada yang dibekap cedera dan akumulasi kartu.

Namun, Bali United selalu punya solusi atas skuat yang tidak lengkap tersebut. Lini tengah jadi posisi yang tampak tidak ada masalah.

Baca Juga: Apa Arti Pepatah Jawa Sluman Slumun Slamet? Ini Penjelasannya

Sebab sejatinya posisi ini telah ditinggalkan tiga pemainnya sejak awal musim. Mulai Kadek Agung, Hariono dan Sidik Saimima menepi karena cedera yang cukup panjang.

Walaupun begitu, pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak pernah khawatir soal cedera tersebut. Sebab dia selalu punya solusi untuk menambal posisi yang berlubang di setiap pertandingannya.

"Waktu kami mulai kompetisi ini, kami tidak punya Saimima dan Kadek. Hariono juga, tapi sekarang baru dia  yang sudah mulai kembali latihan bersama tim," ujarnya dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Bawaslu RI Lantik 3 Anggota Bawaslu Jawa Tengah Masa Jabatan 2022-2027

Penggantinya pun masih sangat lengkap. Selain dua pemain asing, Brwa Nouri dan Eber Bessa, Bali United punya pemain lokal lain yang tidak kalah bagus.

Sebut saja ada Fadil, Ramdani Lestaluhu, Rizky Pellu dan Ahmad Agung. Nouri dan Bessa memang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Bali United yang biasa bermain dengan tiga gelandang.

"Mereka berdua bermain sepuluh kali dari sepuluh laga yang sudah dijalankan tim," kata Teco.

Halaman:

Editor: Fareh Hariyanto

Sumber: PT Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Persija Siapkan Anak Asuhnya Hadapi Persib Besok

Jumat, 30 September 2022 | 21:56 WIB

Ian Andrew Gillan Didaftarkan PSIS Sebagai Pelatih Kepala

Selasa, 27 September 2022 | 20:40 WIB
X