• Minggu, 27 November 2022

Malam Ini Ganda Putri Indonesia akan Hadapi Unggulan Ketiga asal Jepang dalam Perempat Final Denmark Open

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:27 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti pemain ganda putri timnas bulu tangkis Indonesia.  (Foto. PP PBSI)
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti pemain ganda putri timnas bulu tangkis Indonesia. (Foto. PP PBSI)

BABAD.ID – Petang ini tepat pukul 18.40 WIB pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi wakil Jepang Nami Matsuyama dan Chiharu Shida.

Tim ganda putri Indonesia menghadapi unggulan ketiga asal Jepang akan tersaji dalam babak perempat final Denmark Open 2022 di Odense.

Baca Juga: Kabar Baik! Pengabdi Setan 2: Communion Segera Hadir di Disney+ Hotstar 30 Oktober Mendatang

Meskipun Apri/Fadia memperoleh peringkat lebih rendah di BWF, mereka berhasil memegang kemenangan dari Nami/Chiharu pada pertemuan perdana kontra di babak kedua Malaysia Open 2022, Juni lalu.

“Untuk menghadapi pertandingan besok, saya harus lebih siap dan harus pintar membaca arah buangan bola lawan,” tutur Fadia dikutip dari laman PP PBSI di Jakarta.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri Nasional, Ma’ruf Amin Jelaskan Peran Santri untuk Pembangunan

Laju ganda putri peringkat ke-24 menuju babak perempat final berlangsung singkat karena lawan mereka memutuskan mundur pada awal gim kedua akibat cedera.

Saat pertemuannya dengan ganda putri Du Yue/Li Wen Mei asal China, Apri/Fadia hanya menghabiskan 22 menit di lapangan nomor satu Jyske Bank Arena.

Baca Juga: Banyuwangi dan Mitos Santet yang Tidak Bisa Dipisahkan

Pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 21-13, 6-1. “Saya tidak tahu lawan cedera apa. Cuma Du Yue langsung bilang ke wasit untuk minta perawatan. Habis itu dia menyatakan mundur,” kata Fadia.

Halaman:

Editor: Fareh Hariyanto

Sumber: PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X