• Minggu, 27 November 2022

Berharap Liga Segera Dimulai, Persebaya dan Persis Kirim Surat ke PSSI

- Senin, 24 Oktober 2022 | 20:01 WIB
Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep dan pemilik saham Persebaya Surabaya, Azrul Ananda usai bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep dan pemilik saham Persebaya Surabaya, Azrul Ananda usai bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

BABAD.ID – Buntut Liga 1 2022/2023 masih terhenti pasca tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober 2022 ini.

Berbagai cara terusa dilakukan tim-tim di Liga 1 guna menyuarakan keresahannya berkaitan dengan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Local Media Summit 2022: Lebih dari 300 Media Lokal dan 20 Partner Berkolaborasi

Terbaru, Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya) dan Persis Solo sepakat untuk menyurati Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyusul dihentikannya sementara kompetisi Liga Indonesia seusai tragedi Kanjuruhan.

“Di luar segala permasalahan tragedi itu, kan kita juga harus memikirkan ke depannya, harus seperti apa sebagai klub,” kata Azrul Ananda, pemilik Persebaya Surabaya dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Latihan Soal dan Kunci Jawaban Materi BAB III PKWU SMA Kelas X Semester 1 Kurikulum Merdeka

Seusai berdiskusi soal masa depan sepak bola Indonesia dengan manajemen Persis Solo di Solo pada  Senin, 24 Oktober 2022. Pihaknya menyurati bukan hanya kepada PSSI saja, namun juga ke PT LIB (Liga Indonesia Baru).

“Kami berharap Persis sebagai salah satu klub masa depan, kami bisa sharing. Kami bicarakan apa yang dialami. Bicara dengan mas Kaesang dan mas Kevin. Apalagi Solo dan Surabaya sama-sama dipakai untuk piala dunia,” ujarnya.

Baca Juga: Curah Hujan Semakin Tinggi, Gubernur Jatim Imbau Warga Waspadai Dampak Cuaca Ekstrem

Terkait hal itu, pihaknya dalam waktu dekat akan mengeluarkan surat dan pernyataan tentang kepedulian terhadap masa depan sepak bola dan demi kelangsungan liga.

Halaman:

Editor: Fareh Hariyanto

Sumber: persebaya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X