• Minggu, 27 November 2022

Pastikan Kawal Proses KLB PSSI, Begini Komentar Manajer Persebaya

- Selasa, 1 November 2022 | 19:52 WIB
Yahya Alkatiri Manajer Persebaya Surabaya.  (Foto. Persebaya.id)
Yahya Alkatiri Manajer Persebaya Surabaya. (Foto. Persebaya.id)

BABAD.ID – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mempercepat adanya Kongres Luar Biasa (KLB) setelah banyak desakan dari berbagai pihak.

Hal itu seperti Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) dan beberapa klub liga 1 memberikan rekomendasi untuk KLB PSSI.

Baca Juga: Bukan Poliwangi atau Unair, Kampus Paling Unggul di Banyuwangi Adalah IAI Ibrahimy

Yahya Alkatiri Manajer Persebaya Surabaya ikut menanggapi perihal rencana itu, ia mengatakan bahwa Persebaya juga menjadi klub yang melayangkan desakan tersebut.

Persebaya ingin perubahan sepak bola nasional jadi lebih baik daripada yang ada sekarang,” ucapnya dikutip dari laman resmi Persebaya pada Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lengkap Aquarius, Rabu, 2 November 2022: Karir, Cinta dan Kesehatan: Kamu sedang Batuk

Dalam kesempatan itu, ia juga bersyukur setelah desakan untuk mempercepat KLB itu didengar oleh pengurus, komite eksekutif, hingga Ketua Umum PSSI.

“Alhamdulillah PSSI mengabulkan usulan KLB dari Persebaya, saya rasa juga teman-teman di PSSI senada mempunyai keinginan yang sama untuk melakukan perubahan besar-besaran sepak bola di Indonesia sehingga jadi lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga: Public Relations Talks: KPI UIN Walisongo Hadirkan Dosen Tamu Praktisi PR dari Telkomsel

Ia juga menegaskan, bahwa dalam berlangsungnya KLB PSSI nanti, pihaknya tidak akan tinggal diam. Ia menyatakan Persebaya akan ikut mengawal berlangsungnya KLB PSSI.

Halaman:

Editor: Fareh Hariyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X